Minggu, 30 November 2014

THINK AGAIN

Hai teman..
Semmakin hari memang samakin malas buat menullis, memberi banyak alasan adalah suatu ungkapan untuk dapat mengcover kemalasan yang saya miliki. Setiap hari dan detik waktu terbuang sia-sia hingga samapi pada stu titik dimana saya merasa bahwa sebenarnya bagaimana saya hidup? untuk apa saya hidup? dan bagaimana nanti masa depan saya? ini merupakan setumpuk pertanyaan yang ada dibenak saya, bagaimana denganmu teman?

Terkadang berfikir untuk apa membuat Blog kalu memang tidak pernah dikunjungi!? Bahkan tiap tahun tulisan semakin berkurang demikian dengan umur.. hahahaaa ^_^

Memandang perjalanan hidup yang masih panjang membuatku sangat bingung untuk apa, dan apa yang harus saya isi dengan kehidupan ini? kehidupan yang sangat membosankan. Saya pernah menonton sebuah movie Korea "The Black Mini Dress" disitu ada salah satu pemain pendukung berkata "Saya hanya hidup sebagai peran pendukung dimana di dalam sebuah film merupakan aktor yang tidak banyak berperan dan takkan pernah tercapai keinginannya pada akhirnya hanya akan mati tanpa dikenang" Miriss... Tapi kalau dipikir sih ada benar juga karena Dunia ini adalah panggung sandiwara jadi tidak semua orang bisa menjadi peran utama yang hidupnya selalu Happy Ending, sebaliknya yang jadi peran pendukung hidupnya hanya akan stack ditempat.. ya.. begini-begini aja.

Bagaimana denganmu Teman??
Semua yang direncanakan hanya begini-begini saja.. tak pernah menjadi nyata, kata orang mungkin belum waktunya.. teruss kapan? karena umur sudah semakin Tua dan keinginanpun akan berubah..

Think Again...
Tetap Semangat Teman ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar