Jumat, 01 April 2016

Come Back Mister

Hai teman..!!!
Kali ini saya ingin share drama terbaru Rain oppa hahaha.. tentu sudah tidak asing lagi buat kita bukan..!!?? karena Rain adalah salah satu aktor dan penyanyi terkenal yang telah membintangi banyak Film dan Drama. salah satunya adalah Full House. Nah kali ini Rain oppa sedang membintagi drama komedi "Come Back Mister"


Drama ini bercerita tentang seorang laki-laki (Kim In Kwon) yang semasa hidupnya bekerja keras mencari nafkah untuk membahagiakan keuarganya kemuan meninggal karena jatuh dari gedung. Dia kemudian menginginkan untuk terlahir kembali karena tugasnya yang belum selesai. sehingga dia kembali dikirim kedunia sedengan wujud yang baru yaitu Rain. Rain adalah sosok pria yang tampan dan seksi yang berjiwa Kim In Kwon.

Artis cantik Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Han Nan merupakan gadis cantik yang jiwanya adalah Kim So Ro.

Drama ini belum slesai di Korea Selatan, tapi menurut saya ini adalah drama comedy yang menarik karena melihat tingkah Rain yang melo dan juga tingkah Oh Yeon Seo yang seperti laku-laki macho.

Teman, jangan lupa untuk nonton drama ini ya.. recomended banget karena drama ini menurutku drama come back Rain oppa yang dapat menarik perhatian dibandingkan dengan drama sebelumnya.




2 komentar:

  1. Aku baru ngeh lo ini dramanya Rain, padahal tiap download DOTS, ngeliat ne judul drama, tapi gak pnh ngebuka linknya... hahahaha

    BalasHapus
  2. iya aku juga baru tau kalo ini Came backnya Rain oppa, Dramanya lucu, apalagi cewek yang berjiwa laki-laki (Oh yeon seo) kocak abis pokoknya...
    jangan lupa nonton ya, skrg sih udah ep 12 hampir sama dengan DOTS

    BalasHapus