Jumat, 19 Maret 2010

Kasih Yang Hampa

hari kini telah kulalui..............
tanpa ada sedeikitpun yangtu yang kubuang.
aku tak pernah lelah memohon kepada-Nya...
habnya untuk mendapatkan sepercik belas kasihan

andai aku bisa menjerit, aku ingin melakukannya
tapi apalah daya.
mengagkat tanganpun aku malu pada-Nya
hingga hati ini merasa tak pantas lagi menghadap pada-Nya..

andai aku bisa memohon.
aku ingin Rubah menjadi seorang Hamba yang patuh...........
Tak punya nafsu untuk berbuat maksiat...........
yang hanya bisa aku fikirkan hanya kepatuhan untuk mendapatkan Ridho...

sesungguhnya bukan surga yang aku harapkan........
tapi aku juga tak tahan akan Neraka yang akan melelehkan tubuhku..........
aku hanya inginkan satu permintaan...........
yaitu Dapat membahagiakan Orangtuaku..............

andai aku bisa...........Ya Allah..............
sesungguhnya aku sangat bersyukur,,,,,,,,,,,,,,,,
setiap aku menghadapmu hanya itu yang aku pinta pada-Mu.........

namun kini walu air mata bercucuran........
mungkin kesempatan itu tak akan pernah ada....
karna sesungguhny aku sendiri sangat bingung akan jalan yang Engkau berikan.............

Berikanlah petunjukmu ya......... Ro..bh
sungguh aku sangat merindukan sebercak aksih sayang-Mu.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar