Rabu, 24 Maret 2010

KegundaHan HaTi...........

kini matahari mulai terbenam lagi.
tapi aku tak tahu jawaban apa yang harus ake berikan...........
dunia ini sungguh angkuh........ akankah aku bisa melewati semua ini tanpa risau.......???

hati kini mulai rapuh lagi...............
tak satu lubangpun yang bisa menutupinya.......
hanya meneteskan air mata yang bisa aku lakukan.............
hingga membanjiri wajah ini..............

hidup ini sungguh tak sesempurna yang dibayangkan........
namun masih betah uyntuk bertahan....
walau terjangan badai, tapu kenapa tubuh ini masih bisa bertahan.........
apayang harus aku lakukan....
sesungguhnya hati ini sudah tak mampu untuk bertahan lagi..........

berikanlah jalan-Mu untukku
angar aku dapat membasuh luka ini...
hingga tak tersisa sedikitpun goresan di hati........

3 komentar:

  1. puisinya bagUs....

    daLam dan bKin Hati teriris>>hhe..he

    BalasHapus
  2. thanks ya... komenya........!!
    he....
    itu ungkapan hati..
    tapi aku mungkin cuma bisa nulis puisi aja di blogku tapi,,, kurang tau sih....
    alnya ada rencana buat nambah dengan cerpen gitu...!!!

    BalasHapus