Sabtu, 27 Oktober 2012

Mahasiswa Ke Pengangguran

Tak terasa sudah mencapai akhir, tapi bukan akhir dalam menjalani hidup melaikan mengakhiri pendidikan untuk saat ini. Semua yang terjadi saat dibangku kuliah kini telah menjadi kenangan. hari ini aku telah resmi menjadi penggangguran, sangat aneh bukan?? Dulu sangatlah bahagia saat menjadi mahasiswa karena masih dihargai oleh semua orang namun sekarang rasanya sangat berbeda. Aneh mungkin itulah yang aku rasakan saat ini karena pandangan orang sudah sangat berbeda saat menjadi mahasiswa dan menjadi pengangguran.
Begitu jelekkah gelar penggangguran itu??? orang-orang bahkan tak memandang lagi. entah apa yang difikirkannya tapi aku akan tetap berusaha untuk tidak menjadi penggangguran lagi. rasan ya sangat menyakitkan bagai jatuh ke jurang yang sanngat dalam hingga tak bisa untuk naik lagi.
Aku akan tetap berusaha hingga aku dapat naik lebih tinggi dan dapat muncul kepermukaan dengan wajah yang bangga..keep FIGHTING ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar