Senin, 29 Oktober 2012

CURHAT DIKIT..!!!

Annyong Hoseo..!!! ^_^
apa kabarnya ni teman-teman.. hari ini aku ingin menulis sedikit kisahku jadi jangan bosan ya membaca Blogku yang paling bagus ini keep smile ^_____^

Hari ini aku ke kampus lagi tapi bukan karena ingin kuliah tapi ingin ngenet.. hehee.. tau sendiri kalu di kampus itu bisa ngenet gratis.. daripada beli modem mending memanfaatkan yang sudah adakan...!!???? bagai mana menurut kalian..??
Tapi,, aku memang akhir-akhir ini sering kekampus karen lagi gk betah di kos hanya sendirian. menurutku lebih baik melakukan sesuatu yang berguna daripada hanya diam sendirian di kos itukan nggak jelas banget.
hari ini aku hanya sendirian di kampus biasanya berdua bareng ma temanku Zly Wahyuni namanya.. tapi hari ini begitu sepi tanpa dia.. walaupun begitu menurutku kedatanganku ke kampus kali ini tidak sia-sia karena aku liat video idolaku di youtube. Rain adalah idolaku sejak dulu sampai sekarang.. aku meliahat video dia sedang tertawa lepas.. kelihatan sangat berbeda dengan peraan2nya yang di drama ataupun film.. apa kalian tau dia tertawa kenapa..?? karena dia sedang melihat Shindong SUJU lagi niruin gayanya waktu ngedance.. kocak abis.. bikin sakit perut tau.. pantesan dia ketawa sampai segitunya.. aku aja mau sakit perut dibuatnya.. :-D
tapi intinya bukan itu.. dalm kehidupan yang begitu berat ini masih ada yang bisa membuat orang lain tertawa padahal di berada dibelahan dunia lain... merasa bisa hidup kembali dengan melihat mereka walaupun hanyalah sebuah video ^_^ 
Untuk lebih jelas aku akan share videonya buat kalian jadi, selamat menikmati ya "^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar