Sabtu, 03 November 2012

BAPAK GAS YANG BAIK HATI

hari ini aku mau nulis sesuatu yang sangat memberiku pelajaran, mungkin ini juga akan berguna buat kalian Cingu hehee ^_^"
di hari yang panas dengan terik matahari yang sudah meninggi aku pergi kesebuah tempat bengkel mungkin bisa dibilang begitu. Tempat itu adalah tempat pengisian GAS yang berukuran kecil yaitu gas yang biasa dipakai oleh anak kos ya,, seperti aku inilah ^_^" tempatnya itu di jalan Kusuma Negara dekat makam pahlawan Yogyakarta.
Memang kiriman belum datang untuk bulan ini karena kemungkinan datang pada hari senin tanggal 5 november, tapi aku beranikan buat memperbaiki komporQ yang sudah rusak karena apinya begitu kecil sehingga sat memasakpun lama jadi daripada tersita waktu gara-gara memasak mending diperbaiki bukan..!!?? lagian aku berfikir hanya tinggal 2 hari lagi bahkan itu nggak nyampe. heheeee.. ^_^"
Mungkin Allah memang sangat baik padaku Begitu juga denga bapak pengisi GAS dia tidak mengenakan BIAYA sepeserpun untuk memperbaiki komporku yang rusak jadi aku hanya membayar buat Isi Ulang gas yang aku bawa.. Rasanya sangat senang.. sampai hati ini tak berhenti bersyukur dan berdoa "Ya Allah semoga Bapak itu mendapatkan Rezeki yang berlimpah dari-Mu bukan karena dia memberikanku ongkos perbaikan tapi memang Bapak itu begitu baik dan dia tidak hanya 1x menolongku tapi sudah berkali-kali dan aku benar-benar tidak bisa menghitung kebaikannya padaku"
Bapak itu benar-benar baik dia menolong orang tanpa imbalan. Mungkin dialah salah satu sosok pahlawan yang tanpa jasa.. memang dia Hanya pengisi Gas kaleng kecil tapi pekerjaannya halal dan walaupun itu berbahaya karena dia bekerja tanpa Alat Pelindung Diri (APD).
Karena berada di ruangan terbuka mungkin itulah yang mebuat dia masih aman saat mengisikan Gas kedalam kaleng. Semoga Bapak bisa mendapatkan rejeki yang lebih setiasp harinya dan diberikan Kesehatan ^_^" Thaks To ALLAH coz telah menciptakan orang baik di Bumi ini ^_^"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar