Rabu, 28 November 2012

PENOLONG SETIA

Bercerita tentang masa lalu yang begitu kelam, diamana begitu banyak kegelapan menghampiriku dan terus berada disekitarku. Berusaha untuk keluar namun semua akan sia-sia saja. semakin aku berlari maka kegelapan itu akan semakin mendekat. Sekeras apapun aku berusaha untuk keluar semua akan menjadi sia-sia juga.Siang dan malam tak ada lagi bedanya bagiku. Semua terasa gelap dan tak berarti.
Semua kini telah berakhir dan terjadi begitu saja mereka datang sebagai penolong dalam hidupku. Semua bagai Terios 7 Wonders dalam hidupku. Mungkin mereka adalah Penolong yang dikim Tuhan untuk menyelamatkanku. 7 wonders yang terjadi sanagatlah berarti dan mereka akan terus berada dalam hatiku.

Mereka adalah 7 sahabatku yang terus memberikan motivasi dalam hidupku dan takkan pernah aku lupakan. Kegelapan yang mendampingiku sepanjang hari mulai menipis karena seberkas cahaya mulai datang. harapan yang besar mulai muncul dan kini hanyaq tinggal kenanganlah bersama kegelapan.

Isra, Mitra, Muslimah, Rizki, Ricoh, Purnama, dan Elpi kalian adalah 7 wonders yang diciptakan untukku dan akan selamanya kita bersahabat. Walaupun jarak memisahkan kita namin, kita akan tetap bersama. melewati hari yang kelam dengan senyuman, memusnahkan kegelisahan dengan kegembiraan. Semoga kita akan bahagia selalu dan sukses selamanya. Fighting!!!! "^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar