Jumat, 25 Januari 2013

HARI YANG TERTINGGAL

Mungkin sudah telat tapi ini masih bulannya.. Bulan Ini adalah Hari lahirku tepatnya pada tanggal 20 Januari 1990. Hari ini aku ingin sekali menulis sesuatu pada blogku walaupaun dengan sepi pengunjung tapi tetap saja rasanya hanya ingin disini mencurahkan isis hati ^_^"
Bulan ini memang bulang yang menyanangkan sekaligus menyedihkan buatku. Muali dari yang senang dulu ya.. senangnnya karena di Bulan ini aku mempunyai Hp baru walaupun harganya murah tapi setidaknya uang untukmembeli Hpnya sebagaian kecil uangku jadi walaupun orag memiliki Hp yang lebih bagus dariku sekarang aku merasa tidak cemburu atau iri lagi ^_^" Bulan ini juga aku komen-komenan di media sosial bersama Biasku wah.. senangnnya minta ampun..!!! heheee alnya sekian banyak aku mengikuti Bias di Media sosial hanya dia yang membalas Komentarku rasanya sangat menyenangkan.. mungkin inilah yang aku peroleh di Tahun Baru ini 2013.
Sekarang yang sedih ya... Bulan ini memang bulan yang menyedihkan bagiku bukan karena kehilangan uang atau kehilang kekasih karena aku masih Jomblo. hehheee *curcol tapi karena pada bulan inilah aku merasa satu persatau orang yang ada di sekelilingku mulai menghilang.. bukannya aku tidak berusaha menghubungi tapi setiap aku menghubungi mereka selalu sibuk sampai-sampai hal ini membuatku bingung sendiri.. sebenarnya seberapa berartinyasih seorang sahabat bagi mereka???
Mungkin memang ada yang salah pada diri ini karena aku memang jarang menghubungi kecualimemang ada hal yang penting atau lagi kangen tapi walaupun jarak memisahkan bukankan sekarang sudah zaman yang canggih karena sudah ada media sosial seperti internet, dan juga telekomunikasi yang canggih yaitu Handphon. Ini tidak seperti Zaman dulu lagi yang haru ke kantor pos mengirimkan surat atau Telegram melalui WARTEL (Warung Telepon).
Hidup sendirian di daerah orang lain memang menyedihkan tapi akan lebih menyedihkan jika kita ditinggalkan oleh sahabat sendiri. Perasaan ini memang sudah pernah aku prediksi sebelumnya tapi aku sampai sekarang mungkin belum siap untuk menghadapi kenyataan bahwa "Aku ada Karena aku butu aku Pergi Karena kamu sudah Tidak penting Lagi" menyedihkan ya...!!???
Menjalani Hidup Sendirian mungkin adalah tantangan baru bagiku untuk menghadapi betapa Egoisnya Dunia ini dan ini akan lebih baik untuk di masa depan.. Ini akan lebih..lebih.. dan lebih menyiksa... dan kini hanya menunggu Ujian Selanjutnya saja.. aku akan tetap menjalani semuanya dengan sekuat tenaga dan sebisa kemampuanku Keep FIGHTING..!! ^_^
Di hari Ulang Tahunku iniaku hanya akan tersenyum melihat semuanya.. tak ingin tambah stress karena itu akan memperburuk keadaan... Ingin Hidup Penuh dengan Percaya diri dan menantang dunia sambil berkata "I Can" and never say "I Can't" Siti Lubis Genggamlah Duniamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar