Senin, 01 Desember 2014

GOODBYE MY SISTER

Tak terfikir akan seperti ini jadinya.. Hidup bersama mulai kecil hingga sudah dewasa seperti sekarang ternyata tidal membuktikan mempunyai pemikiran yang sama. Akhirnya kau buktikan kalau kita harus berpisah seperti ini. Menyakitkan memang bagiku bahkan itu jug a bagimu Kak aku tau antara aku dan kakak memang mempunyai pandangan yang berbeda tentang Cinta but you know sister I never think you was chose this way and its make me sad not only me but our parent.
Cinta yang kamu fikirkan adalah dapat mengalahkan segalanya hingga dengan cinta kamu bisa hidup bahagia dengan so, Dia yang tidak jelas apa pekerjaannya. Kamu bilang jika sudah menikah maka rezeki itu bisa datang sendirinya tapi sista kamu tau semua itu akan jadi bullshit jika kamu terapkan dizaman sekarang ini. Bukannya aku menghina atau tidak menghargai cinta itu tapi sista itu terdengar menggelikan bagiku.
Kini aku tak bisa berbuat apa-apa lagi bahkan mulut inipun takbisa mengeluarkan kata lagi, hanya visa terdiam melihat jalan yang telah kau pilih yang menurutmu itulah yang tebaik for you. Kenangan bersama kita takkan pernah ku lupakan tapi untuk selanjutnya namamu yang terukir dihatiku perlahan sudah mulai terhapus hanya menuggu waktu saja.

Pada akhirnya takdir itu terjadi bukan karena terjadi begitu saja melainkan semua yang terjadi dalam hidup itu ya karena kita sendiri yang telah memilihnya dan hanya kita yang bisa menentukan takdir kita sendiri tak seorangpun mampu untuk mengubahnya kecuali dengan kuasa-Nya.

However.. bagaimanapun sakitnya hati ini taukah kamu kak, jauh di dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku salut dengan keberanianmu, aku baru menyadari itu setelah nonton drama  TAIWAN lucu sih memang tapi dalam drama tersebut memberikan banyak pelajaran buatku sehingga mengubah pandanganku terhadapmu yang awalnya benci menjadi salut terhadapmu.
Tak semua orang seberani dirimu bahkan mungkin juga aku yang takkan pernah berani melangkah lebih memilih laki-laki yang tidak jelas (my opinion) dibanding keluargamu yang sangat menyayangimu. Hal itu memerlukan keberanian yang sangat luar biasa. karena kamu sudah mempersiapkan dirimu menghadapi Dunia tanpa modal apa-apa. SALUUUTTT!!!

Good Luck for your new Family, aku berharap kamu bahagia.tapi cepatlah sadar membina keluarga tanpa restu orangtua itu akan sia-sia karena Restu orangtua adalah Restu Allah.

2 komentar:

  1. Akhirnya nikah juga cingu? Semoga rumah tangganya baik2 aja cingu

    BalasHapus
  2. iya cingu sekarang aja udah punya anak satu cewek ^^

    BalasHapus