Jumat, 14 Oktober 2016

MELANGKAH LEBIH JAUH

Mimpi...

Semua berawal dari mimpi yang terus datang silih berganti.

Katanya harus punya mimpi dulu baru bisa menata hidup yang lebih baik. Bagaimana bisa mewujudkan mimpi tanpa danya sebuah Planning yang baik? Semua yang kita inginkan berawal dari mimpi, tapi apa hanya sebatas itu sajakah? tentu TIDAK, untuk membuat MIMPI itu menjadi NYATA maka kita perlu membuat PLANNING ataupun membuat STRATEGI bagaimana untuk membuat mimpi menjadi nyata.


Masalahnya semua itu tidak akan bisa berjalan dengan mulus, semua planning ataupun strategi yang dibuat bisa saja melenceng dari yang direncanakan. Ada saja kerikil bahkan batu besar yang akan menghalangi jalan kita untuk sampai pada titik tersebut.

Mimpi akan tetap menjadi mimpi jika kita berputus asa atau hanya berangan-angan. Tanpa action semua IMPIAN akan tetap jadi hayalan semata, bahkan mengimpikannyapun akan terasa menyedihkan.

Melangkah dengan melewati jalan setapak, selangkah demi selangkah mengitari hutan rintangan demi mencapai mimpi yang indah. Melewati batu-batu kecil bahkan batu besarpun siap menghalangi jalan. Namun, BATU BESAR tetaplah sebuah batu, kita hanya perlu sedikit tenaga yang lebih besar untuk bisa mendorong batu itu untuk bisa meloloskan diri sehingga kita bisa melangkah maju kedepan. Tetap semangat dan terus berusaha anggaplah semua yang menghalangi itu adalah bagian dari warna kehidupan yang menghiasi mimpi kita. Yang perlu ditanamkan dalam hati adalah tetap semangat, dan DO IT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar