Jumat, 04 November 2016

GOOD BYE Mr. KANG "Running Man"


 http://0.soompi.io/wp-content/uploads/2016/01/07173452/runningman.jpg

Hai Teman.....
Lagi Sedih ni.... kalian taukan Running Man!? Runningman merupakan salah satu Verty Show Korea Selatan yang selalu menyuguhkan acara yang menarik dan juga lucu. Running Man dibawakan oleh 7 anggota tetap diantaranya, Yoo Je Suk, Kim Joong Kook, HaHa, Kang Gary, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo. 

Namun Sekarang salah satu dari anggotanya harus keluar dari Running Man yaitu Kang Gary. Gary merupakan anggota pavorit saya dari awal hingga menjadi Monday Couple bersama Song Ji Hyo.. sedih banget pas dengar si Oppa bakal ninggalin Running Man. Sekarang setiap kali nonton Running Man Bawaannya pengen Nangis T-T karena sedih mengingat dia kan keluar dari member Running Man.

Hasil gambar

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/dalam-keadaan-mabuk-song-ji-hyo-tampar--64d2e0.jpg

"Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk musik, dan saya ingin belajar lebih banyak," ujarnya, seperti dikutip dari Donga.

Jika merunut rekam jejaknya, pria bernama asli Kang Hee-Gun itu memang telah merintis karier bermusik jauh sebelum bergabung di program televisi yang melambungkan namanya tersebut.


Pria kelahiran 24 Februari 1978 ini mulai terjun ke dunia musik pada 1997, ketika ia bergabung dalam grup hip hop X-Teen. Di grup inilah kemudian ia bertemu dengan Gil. Keluar dari X-Teen, Gary dan Gill bergabung di Honey Family, dan merilis dua album pada 1999 dan 2000. Grup musik ini pun tak lama kemudian bubar. Gary, Gil dan anggota Honey Family, bernama Diggity lalu membentuk Leessam Trio. Mereka merilis album kompilasi berjudul 2000 Korea, pada 2000. Ketika Diggity keluar dari grup, Gary dan Gil mengubah nama grup menjadi Leessang pada 2002, dan menjadi duo hip hop disegani di Korea Selatan.  Keduanya telah memproduksi delapan album yang terdiri dari banyak lagu hit. Meski sukses menelurkan karya-karya yang disukai publik, Leessang tetap memilih untuk bermusik di jalur indie.

http://hariannusantara.com/wp-content/uploads/2016/10/Kang-Gary-Resmi-Keluar-Dari-Running-Man-Dan-Akan-Segera-Menjalani-Syuting-Terakhir-2.jpg



Tiga album terakhir Leessang, yakni Hexagonal, Asura Balbalta, dan Unplugged berhasil menembus berbagai rekor dan membuat jalan untuk masuk ke jalur musik mainstream di Negeri Ginseng. Lagu utama Asura Balbalta, dan Turn Off the TV, bahkan berhasil memuncaki tangga musik Melon selama 25 hari berturut-turut.

Gary pun pernah merintis karier solo dengan merilis album mini solo pertamanya yang bertajuk Mr. Gae pada Januari 2014. Lagu utama pada album ini, Shower Later, menduduki posisi puncak di delapan tangga musik di negeri asalnya. Setahun kemudian, Gary kembali merilis album solo keduanya, 2002. Lagu andalannya Get Some Air dibawakan bersama Mi-woo. Lagu lainnya yakni Koonta, Deepflow, Skull, Jay Park, DJ Pumpkin, Park Myung-ho Double K, Don Mills, Jung-in, John Park dan Young-jun of Brown Eyed Souls. Gary termasuk produktif dalam bermusik. Ia pernah pula membuat lagu berjudul Lonely Night bersama anggota Dynamic Duo, Gaeko. Lagu ini berhasil menyabet penghargaan pada SBS Inkigayo Award pada Januari 2016 lalu.

Dengan rekam jejak dan sepak terjangnya di dunia musik, tak heran jika Gary kemudian memutuskan mundur dan ingin kembali ke dunia yang ia geluti sejak hampir dua puluh tahun lalu itu. Semoga ini yang tebaik buatmu Gary oppa we'll always suport where ever you are.


http://cdn.koreaboo.com/wp-content/uploads/2015/01/runningman.jpg

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar