Sabtu, 15 Desember 2012

WISATA DIENG

Pada Tanggal 12 bulan 12 dan Tahun 2012 aku dan teman-teman berangkat ke Dieng. Pada awalnya hari keberangkatan pada tanggal 10 bulan 12 tahun 2012, namun ditunda dikarenakan tidak adanya kendaraan atau persisnya kurang kendaraan. Penundaan acara tersebut ternyata bertepatan pada tanggal istimewa di tahun ini yaitu serba dengan angka 12.

Awal keberangkatan jumlah pesertanya adalah 13 orang namun pada hari yang telah dijadwalkan ternyata 1 orang dari kami mengundurkan diri lagi. Kenapa lagi?? karena sebelumnya telah ada juga yang mengundurkan diri tidak ikut berangkat untuk wisata ke Dieng. pada awalnya memang kami tidak menyadari bahwa kami berjumlah 12 orang, kami menyadari setelah istirahat dan sholat Zuhur di mesjid dan itu juga bertepatan Jam 12.00 wib siang hari. heheee jadi acara Wisata ke Dienga adalah Serba angka 12. Jadi, Wisata Dieng dilakuakan pada tanggal 12-12-12 dengan anggota 12 orang, dan istirahat dan sholat pada jam 12.00 WIB. "^_^"
Siti (saya), Isti, maya, Sari, Wida, Diana, dan Adi

Toto, Ikhsan, Yeyen, Sari, Wida, Teguh, Isti

Toto & Ikhsan

Yeyen & Isti

Bukannya disengaja atau tidak tapi inilah adanya. Aku dan teman teman akhirnya berwisata ke Dieng walaupun mempunyai banyak hambatandi jalan seperti, Motornya tidak bisa jalan karena tanjakan yang tinggi, Melewati hujan yang deras sehingga temanku Zly harus membeli mantel dijalan. memang perjalanan dari yogyakarta ke Dieng mamakan waktu yang lama yaitu selama 6 jam perjalanan. Melelahkan memang tapi ini menyenangkan karena pergi kesana tidaklah sendirian tapi, bersama teman-teman yang selalu ada dan saling menunggu saat perjalanan.
Zly Wahyuni

Keberangkatan yang penuh perjuangan terbayar dengan keindaan yang ditawarkan oleh Dieng pada kami. Kenangan bersama teman-teman seperjuangan di bangku kuliah itu sangat menyenangkan, mulai dari makan mie instan barenga demi menghemat uang, berbagi kopi di malam hari, ngerumpi, foto bersama, dan saling berbagi.

Sedikitnya waktu kebersamaan itu tak mematahkan semangat untuk berjuang. Wisata ke  Dieng merupakan wisata impianku yang paling kutunggu. Ternyata Telaga Warna itu sangat indah, dan Kwahnya juga sangat indah. Kemewahan wisata dieng menghapus lelah saat menuju dieng. Semoga lain waktu bisa berkunjung lagi kesana bareng teman-temanku "^_^".
Aku akan berbagi foto juga buat teman-teman, semoga kalian juga bisa berkunjung kesana ya.. ^_^









Tidak ada komentar:

Posting Komentar