Senin, 16 November 2015

Drama Korea Pavorit

Hai semua..
Kalian tentunya sudah tau kalau aku adalah penggemar Drama maupun lagu-lagu Korea. Hehehe.. di sini saya hanya ingin berbagi Drama korea yang paling saya sukai. Pertama adalah Alasan saya mengapa menyukai Drama korea karena disetiap ceritanya selalu memiliki alasan kenapa orang tersebut harus menjadi JAHAT. Sebenarnya dulu saya sangat suka dengan pemain dengan peran Protagonis tapi sekarang saya lebih suka dengan pemain yang antagonis, karena dia bisa memerankan peran yang begitu jahat sampai membuatku ketakutan. Oh ya drama korea yang harus kalian tonton itu:

1. Its Ok That's Love
Drama ini berkisah tentang suatu penyakit kejiwaan. kalian harus menontonnya teman karena banyak pelajaran yang dapat diambil dari drama ini. Oh ya,, Drama ini juga mendapatkan penghargaan yang banyak lo karena tema yang diambil. Sebenarnya yang aku suka disini adalah bahywa jo in sung oppa bener-bener bisa memerankan dirinya sebagai seorang schizophrenia. Ternyata schizophrenia sangat berbahaya karena pasien sama sekali tidak menyadari bahwa dirinya sakit. Bahkan dia menciptakan dunianya sendiri untuk membuat dirinya tidak terluka lagi.
Drama ini wajib kalian tonton ya teman, karebna lucunya ada, drama cintanya juga ada, begitu juga pengetahuan tentang sebenarnya orang yang terganggu jiwanya itu seperti apa kamu bisa menemukan di sini ^^

2. Oh My Gosht

Ini ada lah salah satu Drama Paforitku saat ini. Awalnya sih karena pemeran utamanya Park Bo Young, tapi pada akhirnya aku menyukai drama ini karena pemeran antagonisnya yaitu Lim Ju Hwan. kalo kalian penggemar Runnung Man aq juga sih hehehee dia pernah jadi bintang tamu bersama Eunhyuk Oppa dan juga di ep 271-272. Menurutku perannya sebagai pembunuh itu keren banget. dia melakukan pembunuhan tanpa ada rasa bersalah, dan itu membuatku merinding ketakutan. Dan yang paling menakutkan menurutku adalah senyumnya itu sangat mengerikan. Dia berhasil memerankan peran tersebut dan tentunya Drama ini juga salah satu drama yang tidak diperhitungkan loh, tapi berhasil merebut hati para penggemar hehee...

Untuk hari ini ini dulu ya sheringnya nanti kita bisa sambung lagi dengan drama-drama yang lain.
Have a nice day Teman ^^

2 komentar:

  1. salam kenal sesama penggemar drakor ^_^ baru selesai nonton she was pritty lucu dan seru, recommend juga. baru selesai tayang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga.. iya aku juga baru mau nonton itu, tapi belum sempat karena tugas kampus numpuk hehehe ^^. Gomawo

      Hapus