Kamis, 05 November 2015

Akan Berakhir

Hari ini hanya sekedar ingin menuliskan sebuah kata yang ada dalam benak. Sebenarnya sih supaya tidak terjadi penumpukan masalah dalam otak yang akan membuat diri kita menjadi lebih frustasi. Semua masalah yang terjadi dalam hidup itu tentu sangat berat dan akan menjadi ringan jika kita mau berbagi dan menerima.. bukan kata yang paling tepat adalah mengikhlaskan yang terjadi pada kita. Mengikhlaskan bukan berarti kita pasrah akan tetapi tetap FIGHT terhadap hidup kita.

Perjalanan hidup yang cukup panjang memang melelahkan. begitu juga aku yang kini mulai bosan dengan apa yang ada di Bumi. Tapi bukan berarti aku pingin mati, cuman hanya bosan sejenak saja dalan Dunia yang penuh dengan kesuntukan eh.. salah deh lebih tepatnya Dunia yang mulai dipenuhi dengan keegoisan orang.

Sudah berjalan mengarungi pulaupun masih saja membuat bosan, Hanya dengan Hobbi yang baru dapat mengahapus kepenatan dalam jiwa. "bahasanya Asyikkan" hehehee.. What is that? itu adalah dengan mencari Hobbi yang baru.

Tau nggak sih kamu bahwa hobbiku sudah begitu banyak..!!?/ hahahaa dan hasil dari Hobbi tersebut belum sempurna, hanya menjalankan setengah jalan saja dan setiap musim yang berganti aku memiliki hobbi yang berbeda. Seiring bergantinya musim selera dalam hidup mulai beruh karena akan memiliki testi yang berbeda.

Aku bisa keluar dari kesuntukan ini tentunya dengan Hobbi baru seperti menggambar didinding, membuat design baju, mengedit berbagai foto, memasak dengan membuat Bento, dan masih banyak lagi. Dengan hobbiku yang sekarang yang masih bertahan adalah Hobbi mendownload apa aja vidio, tapi yang paling sering ku download adalah Running Man acara verty show dari Korea hahhaaa.....

Terlepas dari semua hobi yang aku miliki diatas tentunya tidak lupa dengan sang Pencipta donk.. karena dia yang akan selalu ada walaupun aku sering lupa tentang-Nya But God Never Leave me ^^

Selamat beraktifitas Teman ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar